Monday 15 June 2015

. Kadang persahabatan sejati terlahir saat seseorang mengatakan kepada yang lain: "Apa..engkau juga?. Aku kira cuma aku yang berpikir demikian.."

2. Jangan engkau berjalan di belakangku karena aku mungkin tidak dapat menuntunmu. Jangan pula engkau berjalan di depanku karena mungkin aku tidak dapat mengikutimu. Tapi berjalanlah disampingku dan menjadi sahabat terbaikku.

3. Sahabat sejati adalah seseorang yang mengetahui segala sesuatu tentang dirimu bahkan yang terburuk sekalipun namun ia masih menyayangimu.

4. Bukan kekurangan cinta dari kekasih yang membuat pernikahan menjadi tidak bahagia, akan tetapi kurangnya makna persahabatan didalamnya.

5. Jika engkau hidup seratus tahun, maka aku ingin menjalani hidup ini sampai seratus kurang satu hari sehingga aku tidak pernah hidup tanpa engkau disisiku.

6. Faktanya adalah, semua orang di dunia ini akan menyakiti kamu. Kamu hanya perlu menemukan satu orang yang membuatmu merasa layak menjalaninya.

7. Tidak sesuatu apa pun didunia ini yang tidak akan ku lakukan bagi mereka yang benar-benar sahabatku. Aku tidak pernah memiliki pikiran untuk mencintai sahabat setengah-setengah. Itu bukanlah sosok diriku.

8. Tidak ada yang melebihi arti seorang sahabat kecuali sahabat yang membawa cokelat ditangannya.

DICOPY OLEH NAJWA IZZATI http://www.berjibaku.com/2014/11/kata-mutiara-bijak-tentang-persahabatan.html

No comments:

Post a Comment